Weekend Farming

Weekend Farming atau We CAN Farming adalah kegiatan berkebun di akhir pekan dalam rangka pelaksanaan pembelajaran atau pembinaan ekstrakurikuler berkebun. Yayasan Askara membuka peluang bekerjasama bagi para badan pendidik yang mencari fasiltas perkebunan yang dapat mendukung kegiatan belajar dan mengajar siswa SD, SMP, SMA, dan lain sebagainya.

Kami dapat membantu para pelajar untuk ikut terlibat dalam aktivitas berkebun mulai dari menanam sampai mengolah hasil panen dari jerih payah mereka. Salah satu semangat dalam kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan kecintaan, dan penghargaan pada kegiatan pertanian.

Playlist video lengkap dapat dilihat di sini.

Dukung Kami

Kami selalu berusaha mengembangkan program yang relevan dan senantiasa berusaha meningkatkan kemampuan kami untuk terus melaksanakan misi pendidikan terutama di bidang pertanian, perkebunan, dan peternakan.

Segenap penggiat pendidikan, pertanian, dan para donatur dapat mendukung bekerjasama dan mendukung kami dengan mengubungi admin Yayasan Cakrawala Askara Nusantara. Selain itu kami pun juga sangat menerima bantuan materi untuk membantu menjalankan semua operasional kami di Yayasan. Para donatur dapat memberikan sumbangan terbaiknya melalui QRIS berikut.

Alamat Kami:

Bandung – Jawa Barat:
Primaterra Blok F2 No.5 Tegalluar-Kabupaten Bandung.

Bangka – Bangka Belitung:
Kebun Nusantara, Desa Namang, Kecamatan Namang Kab. Bangka Tengah

Telp: +62 821-2882-2464

Legal Standing :

Kami telah teregistrasi dan memiliki izin dari Kemenkumham dengan Nomor : AHU-0003027.AH.01.04 tahun 2021